Migrasi Sebagian!

Saya batasi blog ini khusus yang berbahasa Indonesia saja, sedangan di blog yang satunya dalam bahasa Inggris yang awalnya saya buat untuk syarat ikutan kontribusi nulis di Travelicious.world.

Jadi...blog ini masih akan tetap hidup untuk share beberapa info yang gak cuma soal perjalanan.

Beberapa post tentang jurnal traveling saya pindahkan ke url baru:  http://lilitanurdiana.com



Saturday, July 27, 2013

Weekend Getaway in Bali

Trip yang ini hasil kalap hunting 188rb promo ticketnya Citilink. Belakangan baru nyadar kalau ternyata tanggal 17-18 Juli 2013 tuh bulan puasa dan siapa juga yang mau diajakin ngetrip di bulan puasa? 😑

Tapi yasudahlah...pergi sendiri aja, toh masih ada beberapa tempat di Bali yang saya belum kunjungin. Berkali-kali ke sana cuma pengulangan Tanah Lot, Kintamani, Sanur, Kuta, Tanjung Benoa, dan Nusadua.

Kali ini saya stay di Ubud, di resort yang bener-bener di tengah sawah. Adem banget rasanya walau seharian gak minum 😅

Berhubung lagi puasa, jadi saya gak ngeteng wara-wirinya. Nyewa mobil dan sopir kenalannya si adek. Harga temen.

Rutenya kisaran Ubud dan Bedugul, tapi saya gak ke kampung monyet.


Pura Ulun Danu Beratan, Pura Taman Ayun, Goa Gajah

Suly Resort

No comments:

Post a Comment